Persisam Wajib Menang di Derby Kaltim

Daniel Roekito Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAbola - Persisam Putra Samarinda akan mencoba bangkit saat menjamu Mitra Kukar dalam Derby Kaltim, Jumat 17 Februari 2012. Pasalnya, Persisam kini tengah terluka menyusul kekalahan dari Persela Lamongan, Senin 6 Februari lalu.

4 Alasan Bayu Gatra Bertahan di Bali United Pusam

Sayangnya, Persisam tak dapat diperkuat strikernya Jerry Karpeh. Yongki Aribowo tampaknya akan kembali ditandemkan dengan Christian Gonzales di lini depan untuk menggedor pertahanan Mitra Kukar.

Pelatih Persisam Daniel Roekito menuturkan, timnya sudah berlatih keras untuk mempersiapkan pertandingan. Tentunya, dia tak mau pengalaman buruk kalah di kandang sendiri terulang di laga derby tersebut.

Bayu Gatra Masih Menunggu Kepastian dari Persib

"Jerry mengalami masalah di kaki kirinya dalam latihan. Tapi, kita punya stok striker yang siap menjadi penggantinya. Ada Yongki dan Johan Yoga. Mereka juga sangat siap untuk tampil," kata Daniel Roekito.

Daniel melanjutkan, timnya membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri. Jadi, dia meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk berusaha lebih keras demi memenangkan pertandingan nanti. Kemenangan merupakan harga mati.

Bayu Gatra Siap Berlabuh ke Persib

"Ya, tidak ada alasan untuk kalah. Ini kandang kita, tentunya target harus menang. Jangan sampai kekalahan lawan Persela terulang. Pemain tahu tugasnya masing-masing. Mereka akan fight," katanya mantap. (sj)

Seleksi pemain Bali United Pusam

Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Ada 55 pemain lokal Bali ikut seleksi di Lapangan Banteng, Seminyak.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2014