Kursi Pelatih Persiba untuk Sementara Aman

Haryadi
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAbola - Pelatih Persiba Balikpapan akhirnya bisa bernafas lega. Kemenangan telak Persiba atas tamunya Deltras Sidoarjo membuat posisinya di kursi pelatih untuk sementara aman.

Sebelumnya, posisi Haryadi sempat panas menyusul kekalahan 1-2 Persiba atas Persidafon Dafonsoro beberapa waktu lalu. Ini adalah kekalahan perdana Persiba di hadapan publik sendiri.

Usai pertandingan, Ketua Umum Persiba, Syahril HM. Taher memberi ultimatum kepada tim Beruang Madu. Syahril mengancam akan merombak timnya bila kalah lagi saat menjamu Deltras Sidoarjo.

Beruntung, kesempatan terakhir yang diberikan manajamen akhirnya mampu dilewati dengan baik. Persiba yang tampil penuh percaya diri berhasil mengalahkan Deltras 4-1, Sabtu, 18 Februari 2012.

"Kami percayakan dengan pelatih yang sekarang. Belum ada pergantian pelatih," kata Ketua Umum Persiba Syahril HM. Taher. 

Meski demikian, bukan berarti posisi Haryadi benar-benar aman. Sebab, saat ini kabarnya Persiba tetap melakukan pendekatan dengan mantan pelatih Beruang Madu, Peter Butler. Selain itu, Persiba juga dikabarkan sedang mengincar gelandang baru untuk menggantikan peran Richard Caceres yang dinilai tidak maksimal.

Beberapa nama pemain tengah menjadi buruan. Salah satunya adalah eks gelandang Arema Indonesia, Esteban Gullien. Pendekatan terhadap Esteban bahkan semakin intens dilakukan.

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016