Persiba Alihkan Fokus ke Macan Kemayoran

Tim Persiba Balikpapan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAbola - Seusai laga kandang menjamu Deltras Sidoarjo, Persiba Balikpapan punya waktu panjang untuk mempersiapkan diri. Sesuai jadwal PT. Liga Indonesia, laga selanjutnya Persiba baru akan berlangsung pada Maret mendatang. Artinya, tim punya waktu satu minggu lebih untuk bersiap.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Skuad Beruang Madu dijadwalkan melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 4 Maret 2012 di Jakarta. Setelah itu, dilanjutkan melawan PSPS Pekanbaru pada 8 Maret. 

Tetapi, sepertinya bukan hanya dua tim itu saja yang akan dihadapi Persiba. Sesuai jadwal ulang PT. LI terkait partai tunda kontra Persiram Raja Ampat, Persiba akan melakoni laga tunda itu juga dalam waktu dekat ini. Hanya yang menjadi masalah, belum ada kepastian kapan pelaksanaan laga tunda tersebut.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

"Kami belum bisa memastikan melawan Persiram Raja Ampat nanti berlangsung di mana,” kata Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid.

Jamal melanjutkan, sebelumnya laga Persiram kontra Persiba dijadwalkan pada 25 Februari lalu. Tetapi, kemudian ditunda hingga 13 Maret mendatang karena PT. LI akan melakukan verifikasi terhadap stadion milik Persiram. Nah, bila Stadion Wombik, Sorong, lolos verifikasi bisa jadi laga akan dimainkan di markas Persiram tersebut.

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa

"Kalau hasil verifikasi menyatakan stadion tak layak, maka laga akan dimainkan di Lebak Bulus, Jakarta. Kalau jadwal sudah jelas, tim bisa bersiap jauh-jauh hari. Yang jadi masalah, kita masih belum pasti main di mana. Namun saya tegaskan, tim akan siap dengan kondisi apapun," ujar Jamal.

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016