Kurnia Meiga Resmi Pindah ke Arema ISL

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

VIVAbola - Kiper Arema Indonesia, Kurnia Meiga yang sebelumnya tampil di Indonesian Premier League (IPL) akhirnya memilih tampil di Liga Super Indonesia (ISL). Dua pemain Arema lainnya, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto juga memutuskan untuk menempuh langkah yang sama.

Media officer Arema Indonesia yang berlaga di ISL, Sudarmadji mengatakan bahwa ketiga pemain tersebut sudah ikut berlatih bersama pemain lainnya. Menurut Sudarmadji, Kurnia, Dendi, dan Hendri sampai saat ini juga masih terdaftar di PT Liga Indonesia.

"Sebenarnya tiga pemain ini tidak perlu di-lounching karena masyarakat dan wartawan sudah mengetahui semuanya," kata Sudarmadji kepada wartawan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Kabupaten Malang, sore tadi.

Sementara itu, kiper Arema, Akhmad Kurniawan mengatakan kalau Kurnia Meiga yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri sudah menandatangani kontrak dengan manajamen. Langkah yang sama juga dilakukan oleh kedua rekannya, Dendi, dan Hendro. Bahkan menurut AK--julukan Akhmad Kurniawan--ketiganya sudah ikut berlatih bersama para pemain lainnya.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016