Kiper Persela Waspadai Saha

Striker PSMS Medan, Osas Saha (hijau)
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana

VIVAbola - Meski baru mencetak empat gol musim ini, striker PSMS Medan Osas Saha menjadi pemain yang paling diwaspadai kiper Persela Lamongan Choirul Huda jelang pertemuan kedua tim di ajang Indonesia Super League (ISL), Selasa 28 Februari 2012.

Huda menilai striker asal Kamerun tersebut punya tendangan yang berbahaya. "Yang paling saya waspadai adalah Saha. Dia punya tendangan bebas yang bagus," ujar Huda usai latihan di Lapangan Babat, Lamongan, Jumat 24 Februari 2012.

Persela sedang mengalami tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan meraih dua kemenangan dari tiga laga. Dan Huda berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dapat kembali meraih kemenangan saat menjamu PSMS di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sementara itu asisten pelatih Persela, Didik, menegaskan pihaknya terus mempelajari permainan PSMS. Terakhir tim besutan Miroslav Janu tersebut melihat video pertandingan PSMS melawan Sriwijaya FC, 20 Februari lalu.

"Kami terus mengamati permainan PSMS. Kami akan pelajari permainan PSMS saat menjamu Sriwijya kemarin," papar Didik usai latihan.

Persela sendiri dipastikan kembali menggelar pertandingan di Stadion Surajaya setelah di dua laga sebelumnya harus mengungsi ke Stadion Wilis, Madiun. "Memang renovasi belum selesai, tapi sudah bisa digunakan. Pertandingan Persela melawan PSMS akan berlangsung di Lamongan," cetus Muji Santoso, sekertaris tim Persela. (irb)

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016