Manajer Inter Milan Inspeksi SUGBK

Antri tiket semifinal AFF Suzuki Cup 2010
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Manajer tim Inter Milan Andrea Butti melakukan inspeksi terhadap Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa 28 Februari 2012. Andrea mengaku puas dengan inspeksi yang dilakukannya.

Andrea tiba di Senayan pukul 14.00 WIB. Ia kemudian masuk ke GBK melalui kantor PSSI. Pria yang mengenakan kacamata hitam dan kemeja putih itu mengambil beberapa foto suasana di dalam GBK dengan ponsel miliknya. Ia juga memeriksa ruang ganti pemain dan bola yang akan dipakai.

"Ini stadion yang sangat besar. Saya tidak tahu stadion ini sebelumnya. Benar-benar sangat besar," kata Andrea, terkesan.

Gelora Bung Karno memiliki kapasitas 80.000 penonton. Andrea mengaku sangat kagum dengan kemegahannya.

"Saat stadion penuh, tidak akan mudah bagi tim lawan bermain di sini. Pastinya, akan terasa menghadapi 12 orang di lapangan," ucap Andrea.

"Fasilitasnya cukup bagus. Ini cukup untuk menggelar dan menyiapkan pertandingan yang bagus. Jadi, bagi saya, ini sangat-sangat positif. Saya senang dengan hal ini. Saya puas."

Inter akan datang ke Tanah Air pada 23 Mei 2012. Sehari sesudahnya pasukan Claudio Ranieri akan menantang tim Indonesia Premier League (IPL) Selection. Selanjutnya pada 26 Mei 2012, peraih treble winners pada 2010 ini akan meladeni tim nasional Indonesia yang merupakan gabungan dari pemain senior dan U-23.

Untuk memenuhi animo penggemar, Inter juga akan menggelar meet and greet dengan komunitas suporter Inter, Inter Club Indonesia (ICI), pihak sponsor, pembaca, dan agen Top Skor selaku promotor.

Harga tiket pertandingan nanti adalah Rp75 ribu untuk kelas tribun. Selanjutnya ada kelas 2 yang dijual dengan harga Rp150 ribu, kelas 1 seharga Rp500 ribu, VIP Timur Rp3 juta, VIP Barat Rp3,5 juta serta yang termahal Rp5 juta untuk kelas VVIP. (irb)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016