Babak I, Persela-PSMS Masih Imbang

Para pemain Persela Lamongan sedang latihan
Sumber :
  • ANTARA/Siswowidodo

VIVAbola - Persela Lamongan masih ditahan imbang 1-1 oleh tamunya PSMS Medan dalam lanjutkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa, 28 Februari 2012.

Persela yang tampil di depan publiknya sendiri mencoba mengambil inisiatif serangan sejak laga baru dimulai. Sayang, upaya keras mereka masih terbentur solidnya pertahanan PSMS.

Malah pada menit 13 Gustavo Lopez dan kawan-kawan dikejutkan oleh gol dari Osas Saha. Striker asal Nigeria itu memanfaatkan sebuah serangan balik cepat. Dia mengecoh penjaga gawang Choirul Huda dengan sebuah tendangan voli dari luar kotak penalti. Tim tamu sementara unggul 0-1.

Memasuki menit 20, pertandingan mulai berlangsung keras. Kedua kubu sama-sama bermain ngotot.

Persela sendiri masih mencoba membongkar pertahanan tim Ayam Kinantan, meski tidak satupun usaha mereka yang membahayakan gawang yang dikawal kiper Markus Horison. Sebaliknya, PSMS mencoba bermain efektif dengan sesekali melancarkan serangan balik langsung ke jantung pertahanan lawan.

Perjuangan Persela akhirnya berbuah hasil pada menit 42. Gustavo Lopez yang mengambil eksekusi bola mati dari sisi kiri lapangan sukses menyarangkan bola ke dalam gawang lawan. Skor imbang 1-1 itu bertahan sampai turun minum.

Susunan pemain:

Persela:
Choirul Huda, Fathur Rahman, Roman Golian, Suroso, Taufik Kasrun, Jimmy Suparno, Dhanu Rosadhe, Satosi Otomo, Gustavo Lopez, Gherry Satya, Mario Costas

PSMS: Markus Haris, Wawan Widiantoro, Ledi Utomo, Sasa Zecevic, Denny Rumba, Anton Samba, Alamsyah Nasution, Inkyun Oh, Osas Saha, Zulkarnaen, Choi Dong Soo.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016