Lawan Bahrain, Indonesia Siap Main Lepas

Aji Santoso
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain pada lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Bahrain National Stadium, Rabu 29 Februari 2012. Pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso ingin anak-anak asuhnya bermain lepas di laga ini.

Indonesia sebenarnya sudah tidak punya peluang lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, laga ini tetap penting karena menyangkut nama baik Bangsa. "Persiapan tim bagus. Kita akan bermain maksimal melawan Bahrain. Walaupun pertandingan ini tidak berpengaruh, tetapi kita akan tetap bermain lepas," kata Aji.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 6 September lalu, Indonesia dipermalukan 0-2 oleh Bahrain. Dan Aji secara jantan mengakui ketangguhan Sayed Dhiya Saeed dan kawan-kawan.

"Sebagaimana yang kita tahu tim Bahrain kuat dan solid. Mudah-mudahan anak-anak dapat bermain enjoy," kata mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Sementara itu, bek Timnas Indonesia, Abdul Rahman optimistis timnya dapat meraih poin perdana di laga nanti. Seperti kita ketahui, dari lima laga yang dilalui, pasukan Garuda belum memperoleh sebiji poin pun.

"Kami siap menghadapi Bahrain. Kami sudah menjalani TC di Batu Malang untuk persiapan melawan Bahrain, dan kami akan bermain maksimal dengan mengeluarkan semua kemampuan yang kami miliki. Meski kami sudah tidak memiliki peluang untuk lolos dari grup lagi, namun kami akan tetap bermain maksimal dan kami optimistis bisa meraih poin. Jelas, kami akan bekerja keras untuk memenuhi target meraih poin," kata Abdul Rahman.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016