Arema Mulai Gelar Latihan di Pantai

Arema Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola – Menjelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, Arema Indonesia fokus membenahi stamina. Bahkan tim Singo Edan melakukan latihan khusus di pantai untuk meningkatkan stamina.

Marcio Souza dan kawan-kawan digenjot fisiknya dalam latihan di Pantai Balekambang, Malang. Pelatih Arema, Djoko Susilo, menegaskan latihan fisik di Pantai Balekambang rencananya akan berlangsung selama dua hari, 29 Februari-1 Maret 2012.

Pada latihan hari pertama kemarin, Rabu 29 Februari 2012, diikuti seluruh skuad Arema. Termasuk sejumlah pemain baru, seperti kiper Kurnia Meiga, Andrea Barata Pinheiro Da Silva, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.

"Kami fokus beep test sore ini. Ya, kalau saya lihat, kecepatan dan stamina pemain masih kurang. Kemarin kita latihan sekali di Purwodadi, juga fokus kepada kecepatan meskipun bentuknya dikemas dalam cross country," ujar Djoko.

Untuk materi latihan hari ini, Djoko kembali akan menerapkan materi untuk meningkatkan fisik dan kecepatan. Namun, dengan waktu yang lebih banyak.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016