Persela Belum Terima SK Skorsing dari PSSI

Para pemain Persela Lamongan sedang latihan
Sumber :
  • ANTARA/Siswowidodo

VIVAbola - Persela Lamongan mengaku belum menerima surat apapun dari PSSI terkait skorsing yang dijatuhkan kepada mereka. Beberapa klub lain yang masuk daftar hitam PSSI juga masih bernasib sama, yakni belum menerima surat keputusan dari PSSI.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

"Saya belum mendapatkan surat dari PSSI," kata Sekretaris Persela, Muji Santoso kepada VIVAbola, Kamis, 1 Maret 2012. "Saya belum bisa berkomentar banyak sebelum suratnya sampai," ujarnya.

Persela adalah satu dari 32 klub yang dijatuhi sanksi oleh PSSI. Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Ismail Mukadar mengatakan klub-klub yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) dan Divisi Utama itu telah melanggar statuta PSSI pasal 15 dan 85.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Saleh juga mengatakan bahwa PSSI telah mengirimkan Surat Keputusan (SK) skorsing tersebut 9 Februari lalu. Dengan demikian PSSI tidak akan mengundang ke-32 klub itu pada Kongres Tahunan yang akan digelar di Palangkaraya, Kalteng, 18 Maret 2012.  "Saat saya tanyakan kepada Persib, mereka juga belum dapat suratnya," beber Muji.  (eh)


Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016