Iwan: Hari Ini Persija Tampil Jelek

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Persija, Iwan Setiawan menilai timnya tampil jelek saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Kamis, 1 Maret 2012. Iwan mengaku kecewa karena Macan Kemayoran gagal memaksimalkan serangan balik selama laga.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Persija harus puas bermain imbang 1-1 lawan Mitra Kukar. Gol Persija lahir dari penalti Bambang Pamungkas menit 34'. Namun Mitra berhasil membalasnya lewat gol Jajang Mulyana menit 39.

"Kalau boleh jujur pertandingan hari ini adalah mungkin salah satu penampilan terjelek tim kami. Biasanya tim kami kekuatannya ada di counter attack (serangan balik). Tapi, tim tidak main seperti itu," kata Iwan saat konfrensi pers seusai pertandingan.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

"Di babak kedua, pemain kami terlalu membiarkan pemain Mitra main. Karena mereka-mereka adalah pemain yang banyak pengalaman, Mitra akhirnya berkembang," ucap mantan pelatih PSMS tersebut.

"Secara umum sore hari ini saya mengakui Mitra lebih baik dari pada kami," beber Iwan. 

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa

Dengan hasil ini, Persija masih bertengger di posisi 7 klasemen sementara ISL dengan koleksi 20 poin hasil dari 13 laga. Sedangan Mitra Kukar, berada di posisi 4 dengan 24 poin, hasil 13 laga. (sj)


Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016