Seri Lawan Persija Cukup Adil Bagi Naga Mekes

Pelatih timnas Filipina Simon McMenemy
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAbola - Mitra Kukar hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Kamis, 1 Maret 2012. Pelatih Naga Mekes, Simon McMenemy menganggap hasil pertandingan ini cukup adil bagi pasukannya. 

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, tuan rumah Persija unggul lebih dulu lewat penalti Bambang Pamungkas pada menit 34. Namun Mitra berhasil membalasnya melalui gol yang dicetak striker Jajang Mulyana lima menit kemudian. 

"Saya pikir ini adalah hasil yang adil. Babak pertama kami main bagus dalam hal penguasaan bola. Babak kedua Persija lebih baik. Mereka terus menyerang dan membuat banyak masalah," kata Simon. 

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

"Tentu saja kami ingin mendapat tiga poin. Saya cukup puas dengan satu poin, tapi saya tidak bahagia," beber Simon. 

Simon menambahkan, dirinya sebenarnya ingin memainkan striker Marcus Bent dalam laga ini. Namun niat tersebut batal karena dua pemainnya mengalami cedera saat bertarung di lapangan. 

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

"Marcus sudah cedera 5 pekan. Ia masih berusaha mengembalikan kebugarannya. Saya sebenarnya ingin memainkannya hari ini." 

"Sayangnya 2 pemain kami cedera di lapangan sehingga kami hanya menyisakan jatah untuk 1 pemain pengganti. Tapi, mudah-mudahan dia bisa main lawan Sriwijaya," beber Simon. (umi)

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016