Derby Borneo, Mitra Kukar Incar 3 Poin

Mitra Kukar
Sumber :
  • ANTARA/Feny Selly

VIVAbola - Derby Borneo tersaji pada Minggu, 29 April 2012. Mitra Kukar akan menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Aji Imbut. Ini laga pembalasan bagi Persisam yang dipaksa menelan kekalahan ketika kedua tim jumpa di putaran pertama. Tapi, Mitra juga punya misi lain. Tim tersebut berusaha kembali menegakkan kepala pasca kekalahan atas Sriwijaya FC.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Manajer Mitra Kukar Ronni Fauzan menuturkan, timnya berusaha untuk tampil bagus dan memenangkan pertandingan. Melawan Persisam yang kini dipegang pelatih baru, dia meminta kepada seluruh pemain untuk fokus dan bermain lebih baik.

"Kita berharap hasilnya baik. Persisam lawan yang kuat. Mereka berbenah sekarang," tuturnya.

Ronni melanjutkan, tim menunjukkan grafik bagus setelah ditangani Stefan Hansson. Namun, lawan yang akan dihadapi mereka ini bukan tim kemarin sore. Persisam juga tengah melakukan perubahan. Dia berharap timnya mampu tampil percaya diri dan menunjukkan perubahan.

"Target pastinya menang di kandang," imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Persisam Putra Samarinda Agus Coeng menuturkan bahwa timnya berusaha mencuri minimal 1 poin di laga ini. Dia sadar, Mitra Kukar adalah tim bertabur bintang. Pertemuan beberapa waktu lalu menjadi rujukan. Evaluasi juga terus dilakukan oleh timnya pasca ditangani pelatih anyar Misha Radovic.

"Bisa mendapatkan 1 poin di Tenggarong sudah cukup bagus bagi kami," kata Agus.

Mitra Kukar saat ini menghuni posisi ketujuh dengan mengoleksi 30 poin dari 19 laga. Sedangkan Persisam berada di peringkat 12 dengan 23 poin dari 19 pertandingan. (ren)

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016