Ceh Ketagihan dengan Sepakbola Indonesia

Natsja Ceh
Sumber :
  • Antara/Syaiful Arif

VIVAbola - Pesepakbola Slovenia, Natsja Ceh tampaknya ketagihan dengan sepakbola Indonsia. Pemain yang musim lalu membela PSMS Medan ini pun berniat kembali memperkuat klub Indonesia di musim depan.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

"Ketika saya pertama kali bermain di PSMS, saya merasakan sepakbola di sini sangat meriah dan dukungan suporter yang gila ada di Indonesia. Ini sebabnya saya tertarik untuk kembali musim depan," kata pemain berusia 34 tahun ini.

Saat disinggung soal klub mana yang akan dibelanya musim depan, pemain yang pernah memperkuat timnas Slovenia di babak kualifikasi piala dunia 2002 dan Piala Eropa 2004 ini mengakui telah mendapat tawaran dari beberapa klub Indonesia Super League (ISL) di musim mendatang. Namun, Ceh mengatakan belum mengetahui pasti klub mana nantinya yang akan dibelanya.

"Sudah ada tawaran dari beberapa klub ISL, tapi saya belum bisa sebutkan, karena saya juga belum tahu nama-nama klub itu. Karena semua urusan tawar menawar ada rekan saya di Indonesia yang mengurusinya. Tapi yang pasti saya tertarik kembali ke Indonesia," ungkapnya.

"Saat ini juga saya masih berada di Slovenia. Jika sudah ada kecocokan mungkin musim depan saya main di Indonesia," sambungnya.

Sejak bergabung dengan PSMS Medan pada putaran kedua musim lalu, Natsja Ceh menjadi salah satu idola di Indonesia, hal itu disebabkan kepiawaiannya mengeksekusi bola-bola mati dan memiliki operan bola yang akurat. Ia menjadi pelayan setia bagi duet penyerang Osas Saha dan Niko Malau.

Bahkan 3 gol yang dihasilkannya kala berbaju Ayam Kinantan tercipta melalui tendangan bebasnya yang menjadi andalannya.

Terkait PSMS Medan, Ceh mengatakan belum mau memastikan dirinya akan bertahan musim depan bersama PSMS Medan, dia mengatakan sejak usai kompetisi lalu dirinya tidak mengikuti perkembangan PSMS Medan dan sepakbola Indonesia. Namun da berharap kompetisi Indonesia tidak lagi dihadapkan pada kisruh yang merusak sepakbola Indonesia.

"Mengenai PSMS Medan saya belum tahu, karena sejak kembali ke Slovenia saya tidak ikuti perkembangannya. Pihak manajemen juga tidak pernah menghubungi saya. Saya belum tahu klub mana yang akan saya bela," tegasnya.

"Saya juga berharap sepakbola Indonesia yang seru ini musim depan tidak lagi dihadapkan oleh kisruh yang berkepanjangan pada musim depan," pungkasnya. (eh)

Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015