Persiba Rekrut Gelandang Asal Montenegro

Pemain Persisam Srjdan Lopicic (kiri) dan Cristian Gonzales (kanan)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif

VIVAbola - Persiba Balikpapan terus berbenah guna menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim berjuluk Beruang Madu itu sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Srdan Lopicic, yang musim lalu membela Persisam Putra Samarinda.

Kepastian itu diungkapkan manajer Persiba, Jamal Al Rasyid, yang menegaskan Lopicic sudah bergabung dengan skuad Persiba kemarin, Rabu 26 September 2012. Jamal memastikan gelandang asal Montenegro itu setuju memperkuat Persiba musim depan.

“Ya, kemungkinan besar Lopicic akan bergabung dengan tim. Sore ini dia sudah akan bergabung dengan tim. Kami sudah deal dengan dia," ujar Jamal.

Lopicic bukan satu-satunya legiun asing yang menjadi incaran Persiba saat ini. Nama lain yang menjadi bidikan manajemen Persiba adalah Robertino Pugliara dan Nastja Ceh.

Untuk pemain lokal, Persiba berminat kembali memboyong gelandang Ahmad Sembiring Usman. Musim lalu Sembiring meninggalkan Persiba ke Persisam di pertengahan musim. Namun, Jamal menegaskan pelatih Hanz Peter Schaller berharap bisa kembali mendapatkan mantan pemain Arema tersebut.

"Secara kualitas, Schaller mengakui jika Sembiring adalah pemain tengah yang bagus. Dia mempersilakan jika Sembiring kembali dipanggil untuk bergabung. Ada syarat yang mesti dipatuhi oleh Sembiring jika kembali bergabung. Ini akan dibicarakan khusus bila nanti kontrak dilakukan," tuntas Jamal. (irb)

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal
Para pemain Arema Cronus

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Laga Arema vs Madura United menjadi penentu.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016