PT Liga Akan Gelar Inter Island Cup 2012

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - PT Liga berencana menggelar Inter Island Cup dalam menyambut kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2012/2013. Hal ini diungkapkan oleh CEO PT Liga, Joko Driyono.

Joko menjelaskan, pada pekan kedua bulan November akan dilakukan beberapa workshop. Baru setelah itu Inter Island Cup akan digelar. Kompetisi ISL sendiri akan mulai kick off pada 5 Januari mendatang.

"Ada Inter Island Cup sebagai kompetisi pramusim. Akan ada empat hingga enam grup yang berisi empat tim. Tidak menutup kemungkinan, ada klub dari Divisi Utama maupun klub undangan. Misalnya Serawak FC dari Malaysia yang intensif melakukan komunikasi," kata Joko.

Sebenarnya, ada gagasan untuk mengundang klub dari Australia. Namun, hal ini sulit terealisasi karena masalah waktu.

"Karena digelar pada November atau Desember, maka ide untuk memasukkan satu klub dari Australia terpaksa batal karena di sana kompetisi sudah kick off sejak Oktober."

Joko menuturkan, penutupan pramusim nantinya akan digunakan untuk manajemen workshop menyangkut pengelolaan tim, panpel, komersial dan lain sebagainya. Acara ini akan dilakukan di kota tempat final Inter Island Cup berlangsung.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016