Liga Indonesia

PSIS Menjauh dari Zona Degradasi

VIVAnews - Minus kehadiran Yoyok Sukawi, sang manajer yang tengah menjalani hukuman, tuan rumah PSIS Semarang sukses mengamankan tiga poin saat kedatangan Deltras Sidoarjo. Pada partai yang digelar di stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 18 Oktober 2008, PSIS menang 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Gaston Castano lewat titik penalti pada menit ke-59. Penalti ini diberikan setelah seorang pemain tengah  Deltras, Dwi Joko, melakukan hands ball. Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini PSIS berhasil menjauh dari  zona degradasi. Mereka naik satu peringkat ke posisi 14 klasemen sementara dengan 13 poin di tangan.

Sementara Deltras masih bertahan di peringkat 16 dengan 9 poin dari 14 pertandingan. Pasukan Zein Alhadad ini memang tidak pernah menang jika melakukan pertandingan tandang.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024