Mitra Kukar Targetkan 4 Poin di Dua Away Perdana

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Mitra Kukar mematok target pada laga away perdana mereka di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi menuturkan, dalam dua lawatan ke Pekanbaru dan Jakarta, timnya bertekad untuk membawa pulang empat angka.

Itu artinya, Naga Mekes diharapkan bisa merebut satu poin penuh dan sekali bermain seri. "Target itu sama sekali tidak muluk. Tim sudah sangat siap untuk mengikuti kompetisi. Kami sudah menyiapkan tim sejak jauh hari. Dua bulan masa pemantapan ditambah dengan turnamen pra musim Inter Island Cup di Samarinda, saya pikir tim sudah siap 100 persen berlaga di kompetisi ini," tuturnya kepada VIVAnews, Kamis, 3 Januari 2012.

Untuk mematangkan persiapan tim jelang laga perdana melawan PSPS Pekanbaru 6 Januari mendatang, siang tadi seluruh skuad Naga Mekes sudah bertolak ke Pekanbaru. Tim berharap bisa menyiasati suhu panas di Pekanbaru. Tim diharapkan sudah beradaptasi dengan kondisi alam dan bisa tampil bugar pada hari H. Menaklukkan cuaca panas Pekanbaru dianggap salah satu cara untuk bisa meraup poin penuh.

"Setelah dari Pekanbaru, tim punya waktu cukup panjang sebelum nanti bertemu Persija pada 12 Januari. Artinya, ada jeda 6 hari yang bisa dimanfaatkan pemain untuk mengembalikan kondisi fisik."

Mengenai perizinan pertandingan, Mitra Kukar tidak terlalu memusingkannya. Menurut Ari timnya menyerahkan hal ini ke tangan PT Liga Indonesia selaku pengelola ISL. Naga Mekes memutuskan tetap bertolak untuk mengikuti jadwal pertandingan yang sudah disusun.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016