Bepe: Saya Belum Punya Klub

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Bambang Pamungkas secara mengejutkan mengatakan dirinya tidak mempunyai klub. Hal tersebut diungkapkan oleh jebolan Diklat Salatiga ini saat konferensi pers jelang kedatangan tim AC Milan Glorie di Hotel Sultan, Jakarta 11 Januari 2013.

"Sebagai pemain bola saat ini saya memang senior, tapi dibandingkan dengan tim legenda saya sangat junior. Ini kesempatan bagi saya apalagi saat ini saya belum mempunyai klub," kata Bepe.

Bepe dan beberapa pemain Persija sempat melakukan aksi mogok bermain. Mereka menuntut gaji musim lalu yang tak kunjung dibayar oleh pihak manajemen. Bepe terlihat di tribun VIP saat Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 dengan Persisam Samarinda, Minggu 6 Januari 2013.

Dalam kesempatan yang sama Bepe begitu antusias dalam menyambut pertandingan melawan tim Milan Glorie. Sebagai fans Inter Milan yang merupakan rival sekota Milan dia mengaku memiliki motivasi tersendiri.

"Semua orang tahu saya adalah pendukung Inter Milan. Sebagai pendukung tim rival saya punya motivasi khusus untuk mengalahkan mereka," kata Bepe.

"Tapi terlepas dari rivalitas Inter dan Milan saya rasa kita bisa memetik pelajaran dari pertandingan ini. Ini bisa jadi pelajaran khususnya bagi para pemain muda yang menonton," lanjut mantan pemain Selangor ini.

Tim Milan Glorie akan coba menjajal ketangguhan tim legenda Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Star Legend. Laga amal ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 9 Februari 2013.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016