Ismed Sofyan Bimbang Pilih Persija Atau Sriwijaya

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Bek sayap Ismed Sofyan mengaku masih bimbang untuk mengambil keputusan pindah ke Sriwijaya FC atau bertahan di Persija Jakarta. Pemilik nomor punggung 14 itu tengah mempertimbangkan segala aspek.

"Sampai saat ini saya masih ragu-ragu. Saya belum mengambil keputusan. Malam ini, saya akan buat keputusan dan besok sudah ada hasilnya," kata Ismed saat dihubungi VIVAbola, Senin 14 Februari 2013.

Ismed sebelumnya ramai diberitakan telah merapat ke Laskar Wong Kito bersama rekannya, Ramdani Lestaluhu. Namun, Ismed menegaskan bahwa belum ada ikatan resmi antara dirinya dan Sriwijaya.

"Secara lisan saya sudah sepakat dengan Sriwijaya. Tapi, hati masih di Jakarta. Saya masih mempertimbangkan segalanya sampai saat ini. Saya belum bisa memastikan pindah atau bertahan," ucap dia.

Ismed telah membela Macan Kemayoran sejak 2003 silam. Ia telah tampil dalam 230 pertandingan. Ismed sebenarnya termasuk pemain yang loyal. Namun, masalah tunggakan gajinya yang belum dibayar, membuat pemain 34 tahun itu ragu-ragu untuk bertahan.

Persija saat ini memang sedang mengalami krisis finansial. Sejumlah pemain pun melakukan mogok karena belum menerima gaji beberapa bulan terakhir pada musim lalu. (eh)

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016