Dua Gol Kenji Bawa Persib Tekuk Persiwa

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola - Persib Bandung memetik poin penuh di laga kandang saat menghadapi Persiwa Wamena. Maung Bandung memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 4-2 dalam laga lanjutan ISL, Kamis 17 Januari 2013.

Sinyal kemenangan Persib dalam laga di Stadion Siliwingi telah terlihat sejak babak pertama. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menutup babak I dengan skor 3-0. Tiga gol Persib di babak pertama dicetak M Ridwan, Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara.

Kenji menambah satu gol pada babak kedua untuk Persib. Sedangkan dua gol Persiwa dicetak Camara Sekou pada paruh kedua dalam pertandingan yang disiarkan langsung tvOne ini.

Tertinggal 0-3 di babak pertama, Persiwa tampil agresif di babak kedua. Menit 51, Persiwa memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat Camara Sekou. Sekou yang lepas dari kawalan dua pemain belakang Persib langsung menyambar bola umpan Pieter Romaropen untuk menggetarkan jala Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Persiwa kembali menggetarkan jala Persib pada menit 60. Camara mencetak gol kedua lewat tandukan untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Dia memanfaatkan umpan tarik Kim Yong-han dari sektor sayap lapangan.

Menit 76, giliran Firman Utina hampir menjebol gawang Persiwa lewat sundulan. Namun, bola belum mengenai sasaran.

Kenji Adachihara menggenapkan keunggulan Persib menjadi 4-2 di menit 83. Dia menyambut umpan tarik Supardi. Skor itu tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Raihan poin penuh ini mengantarkan Persib naik ke peringkat 4 klasemen sementara ISL setelah mengemas  4 poin. Sedangkan Persiwa masih tertahan di peringkat 15 dengan poin 0.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
I Made Wirawan, Supardi, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Jajang Sukmara (Toni Sucipto 70'), Atep (Hariono 63'), Firman Utina (Airlangga Sucipto 89'), Mbida Messi, M Ridwan, Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara

Persiwa Wamena:
Dwi Kuswanto, OK Jhon, Vali Khorsandi, Isak Konon, Muhammad Hamzah, Roni Firmansyah, Ramadan Syahputra, Kim Yong-han, Pieter Romaropen (Fedinando Monte 72') , Nke Ondoua JR, Camara Sekou (Ahmad Irwan 87') (one)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016