LIVE ANTV: Persija Siap Tampil Menyerang Lawan Sriwijaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan
Sumber :
  • VIVAbola/Ikram
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Pelatih Persija Jakarta, Iwan Kurniawan menginstruksikan kepada tim asuhannya tampil menyerang saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Sabtu 2 Februari 2013. Mantan pelatih PSMS Medan itu meminta tim asuhannya fokus mengamankan poin penuh di laga tandang yang akan disiarkan langsung
ANTV
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
mulai pukul 18.30 WIB ini.
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Pasalnya, dari tiga pertandingan yang telah dihelat, Macan Kemayoran baru sekali memetik kemenangan saat menjamu PSPS Pekanbaru. Atas rapor tidak memuaskan itu, Persija masih terdampar di papan bawah klasemen dengan perolehan 4 poin.


Pelatih berkacamata itu memberi jaminan, tim asuhannya akan mendapatkan serangan masif dari Laskar Wong Kito. Tidak ada pilihan lain bagi Persija selain tampil menyerang bila tidak ingin berada di bawah tekanan.


"Kami yakin akan menjadi tim yang akan bertubi-tubi mendapatkan serangan. Oleh karena itu, ciri khas Persija bermain dengan serangan balik akan coba juga kami terapkan dan melihat kondisi," tutur mantan pelatih Persikabo Bogor itu.


Meski mengarahkan pemainnya tampil menyerang, dia meminta agar tim tidak melupakan pertahanan. “Kami memang harus bermain terbuka dan menyerang. Namun ada kalanya kami harus fokus untuk memperkuat pertahanan,” ujar Iwan kepada wartawan.


Laga Spesial Bagi Ramdhani Lestaluhu

Pertandingan melawan Persija akan menjadi laga yang spesial bagi Ramdhani Lestaluhu. Pasalnya sebelum memperkuat Sriwijaya, Ramdhani merupakan pemain andalan Persija.


Pemain 21 tahun ini hengkang ke Sriwijaya setelah melakukan aksi mogok dengan 8 pemain lainnya. Dia pun akhirnya sepakat bergabung dengan Laskar Wong Kito. Asisten pelatih Persija, Sudirman langsung mewaspadai Ramdhani.


"Ramdhani adalah pemain alot dan juga punya karasteristik permainan khas. Jika nanti diturunkan, kami sudah paham betul cara menjaga dia," kata Sudirman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya