LIVE ANTV: Arema Siap Beri Mitra Kekalahan Perdana

Striker Arema, Cristian Gonzales
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Arema Indonesia dan Mitra Kukar sama-sama optimistis bisa meraih kemenangan pada laga big match Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 3 Februari 2013.

Arema kedatangan pemuncak klasemen ISL, Mitra Kukar, di Malang. Setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Barito Putra dan Persiba Balikpapan, Arema berambisi kembali ke jalur kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Asisten pelatih Arema, Francis Wewengkang, menegaskan timnya sudah melupakan dua kekalahan terakhir dan fokus menghadapi Mitra Kukar. Francis mengatakan tim Singo Edan siap memberi Mitra Kukar kekalahan pertama mereka musim ini.

"Menghadapi pertandingan besok (hari ini) kami sudah melakukan evaluasi pemain. Kami optimistis bisa membuktikannya di lapangan," ujar Francis pada jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu, 2 Februari 2013.

Sementara itu asisten pelatih Mitra Kukar, Sumardi, tidak memungkiri Arema lawan yang sulit dikalahkan jika bermain di kandang sendiri. Namun, Sumardi menegaskan Mitra Kukar tetap membidik poin penuh di Stadion Kanjuruhan.

"Kami akan berusaha merebut poin penuh dalam setiap menjalani pertandingan tandang. Mitra Kukar akan bermain habis-habisan melawan Arema," tegas Sumardi.

Sumardi mengatakan pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, mewaspadai dua pemain Arema pada laga malam nanti, yakni duet bomber Cristian Gonzales dan Beto Goncalves. Keduanya merupakan ancaman lini pertahanan Mitra Kukar.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Mitra Kukar saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan sempurna dari empat laga atau 12 poin. Sedangkan Arema berada di peringkat enam dengan enam poin.

Laga Arema melawan Mitra Kukar akan disiarkan langsung oleh ANTV malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016