LIVE ANTV: Kenji Ingin Duet dengan Van Dijk Saat Jajal Persisam

Kenji Adachihara (tengah)
Sumber :
  • VIVAbola/Yadi

VIVAbola - Bergabungnya Sergio van Dijk ke Persib Bandung membuat persaingan lini depan tim kebangaan warga Jawa Barat itu semakin ketat saat bertemu Persisam Samarinda, Sabtu, 16 Februari 2013. Striker Persib, Kenji Adachihara mengaku tak khawatir dan berharap mendapat kesempatan untuk berduet dengan pemain naturalisasi itu. 

"Kebetulan dalam uji coba kemarin (lawan PS UNI Bandung), tidak sempat bermain bersama Sergio. Tapi saya cukup menyambut baik kehadirannya di tim ini. Dia (Van Dijk) punya kualitas yang bagus dan cukup menyenangkan bisa bermain dengan dia," kata Kenji.

Persib Bandung akan bertemu Persisam di Stadion Segiri, Samarinda. Duel ini akan ditayangkan langsung oleh ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Selama ini, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kerap menempatkan Kenji sebagai starter bersama striker Herman Dzumafo Epandi. Masuknya Van Dijk tentu saja membuat posisi keduanya semakin tidak aman. Pasalnya, bila tetap dengan skema dua striker, maka Djajang harus memarkir salah seorang di antaranya. Namun Djadjang sempat melempar wacana bakal menurunkan 3 bomber  sekaligus.

"Kalau pelatih menganggap dengan skema itu (tiga striker) kita bisa tampil lebih maksimal, kenapa tidak? Persib punya sejumlah pemain bagus dan tim ini mudah-mudahan bisa semakin baik,” ujar Kenji.

Soal persaingan di lini depan yang kian ketat seiring bergabungnya Van Dijk, Kenji tidak khawatir. Sebaliknya Kenji menganggap hal itu justru membuat pemain depan Persib terpacu untuk semakin baik.

"Persaingan akan selalu ada, tapi bersifat positif dan kami lebih suka menjaganya dengan kebersamaan. Pelatih pun pasti tahu, hal terbaik untuk tim ini, termasuk dalam penentuan pemain,” beber asal Jepang itu.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016