LIVE STREAMING: Babak I, Arema Ungguli Persija 2-1

Christian "El Loco" Gonzales di Arema
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Arema Indonesia unggul 2-1 atas Persija Jakarta hingga jeda babak pertama lanjutan ISL 2012/2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 16 Februari 2013.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Blunder dua kiper mewarnai jalannya babak pertama. Blunder pertama dilakukan oleh kiper Arema, Kurnia Meiga, yang berujung pada gol Persija pada menit keempat melalui Pedro Javier. Meiga gagal mengantisipasi umpan Robertino Pugliara dengan sempurna hingga bola berhasil direbut Rahmat Affandi.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija


Keunggulan Persija tidak bertahan lama. Pada menit ke-11 Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui Keith Kayamba Gumbs memanfaatkan blunder kiper Galih Sudaryono yang gagal menangkap umpan silang Hasyim Kipuw.


Persija sebenarnya berhasil membobol gawang Arema pada menit ke-14 melalui sundulan Syahrizal. Namun, gol itu dianulir wasit karena Fabiano Beltrame dalam posisi offside saat Park Kyeong-Min melepaskan tendangan bebas.


Arema berbalik unggul 2-1 pada menit ke-35. Melalui kerjasama apik antara Dendi Santoso dengan Hasyim Kipuw, bola kemudian diumpan ke Beto Goncalves yang berada di kotak penalti Persija. Dengan sekali sentuhan Beto sukses menggetarkan gawang Galih lewat kaki kirinya.


Tidak banyak peluang yang tercipta di 15 menit terakhir babak pertama. Keunggulan 2-1 untuk Arema bertahan hingga jeda babak pertama.


Lihat streaming Persija vs Arema


Susunan Pemain


Persija:
Galih Sudaryono: Mu'min Aliyansyah, Fabiano Beltrame, Syahrizal, Ismed Sofyan; Jarot (Anindito Wahyu, 38'), Amarzukih, Roberto Pugliara, Park Kyeong-Min; Pedro Javier, Rahmat Affandi.


Arema:
Kurnia Meiga; Munhar, Thierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw; Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Dendi Santoso; Keith Kayamba Gumbs, Beto Goncalves, Cristian Gonzales.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya