Pelatih Persiba Puji Penampilan Mahmoud El Ali

Persiba Balikpapan saat latihan
Sumber :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra

VIVAbola - Pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto memberikan pujian kepada Mahmoud El Ali. Pemain asal Lebanon itu menjadi inspirasi kemenangan Beruang Madu atas Persela Lamongan.

El Ali memberikan assist yang berhasil dikonversikan Frenky Turnando menjadi gol. Gol tunggal Frengky mengantarkan Persiba memetik kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan ISL, Selasa 19 Februari 2013.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

"Kami patut berterima kasih kepada Mahmoud. Dia menampilkan performa terbaik saat memberikan umpan kepada pemain depan," kata Herry selepas pertandingan di Stadion Persiba.

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu melanjutkan, meski bermain di kandang, tidak mudah bagi tim asuhannya memetik poin maksimal. Menurut dia, Persela mempunyai materi pemain berkualitas. Gustavo Lopez salah satu pemain yang mampu memberikan pengaruh di dalam tim.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Karena itu, Herry merasa kemenangan Persiba atas Laskar Joko Tingkir tidak lepas dari faktor keberuntungan. Berkat tambahan tiga poin ini Persiba mulai merangkak naik ke papan tengah. Persiba kini menempati peringkat 10 dengan 8 poin.

"Mereka sukses di musim-musim sebelumnya. Kemenangan ini terasa luar biasa. Pemain sudah bekerja keras dan saya mengucapkan terima kasih," kata Herry memberikan pujian atas semangat juang anak asuhnya.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016