LIVE STREAMING: MU Tertinggal dari Persiba di Babak I

Pemain Persepam MU (merah-putih)
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVAbola -
Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
Persepam Madura United (MU) untuk sementara tertinggal 1-2 dari tuan rumah Persiba Balikpapan di babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Persiba, Sabtu 23 Februari 2013.

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal

Dalam laga yang disiarkan ini, tim tamu unggul lebih dulu di menit 12. Adalah striker Zaenal Arief yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain bernomor punggung 96 ini melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan kiper Wawan Hendrawan.
45 Menit, Surabaya United Bombardir Gawang Persiba


Persiba kemudian membalas 5 menit kemudian. Mahmoud El Ali melakukan sprint dan mengirim tendangan akurat yang sukses membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.


Kebahagiaan pendukung tuan rumah makin bertambah di menit 36. Lagi-lagi, Mahmoud El Ali yang membuat bencana di pertahanan MU. Striker asal Lebanon itu berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Mostafa El Qasaa menjadi gol.


Skor menjadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


Susunan Pemain
Persiba:
Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Precious Emuejeraye, Absor Fauzi, Yus Arfandy, Fengky Turnando, I Wayan Gangga Mudana, Patrice Nzekou, Syakir Sulaiman, Mostafa El Qasaa, Mahmoud El Ali


MU:
Alfonsius Kelvan, Michael Orah, Achmad Rifai, Fachrudin Aryanto, Denny Rumba, Busari, Kristian Adelmund, Ali Khaddafi, Rossy Noprihanis, Ikpefua Osas Marvelous, Zaenal Arief (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya