Menpora: Sebelum Lawan Arab Saudi, Tak Ada Lagi Dualisme PSSI

Roy Suryo Tinjau Kondisi GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo tampak optimis timnas Indonesia akan mampu menyuguhkan permainan terbaiknya saat melawan Arab Saudi di penyisihan grup Pra Piala Asia, 23 Maret 2013. Keyakinan itu ditambah dengan kemungkinan berakhirnya konflik di tubuh PSSI.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

"Kami yakin pemain Indonesia mampu menghadapi Arab Saudi, ini pilihan tepat dan terbaik. Apalagi sebelum pertandingan digelar, sudah tidak akan ada lagi dualisme," kata Roy Suryo di Surabaya, Minggu 24 Februari 2013.
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan


Rencananya, kongres PSSI akan dihelat pada 17 Maret 2013 yang rencananya akan digelar di Jakarta. "Kongres ini merupakan kongres biasa dan akan dilangsungkan di Jakarta. Pemerintah mendukung penuh. Ini akan menjadi momen penting berakhirnya dualisme kepengurusan dan kompetisi yang terjadi selama ini," lanjut menpora.


Setelah kongres, lanjut Roy, ia berharap tak ada lagi pemain yang terganjal membela timnas jika mereka benar-benar layak. "Ini menjadi penantian panjang yang layak diapresiasi dan tentunya berkat dukungan semua pihak, mohon doa restunya," ujar ahli telematika ini.


Dalam kesempatan itu, menpora kembali menegaskan bahwa saat ini tak ada lagi konflik di tubuh PSSI. "PSSI hanya ada satu, dan mohon doa restunya untuk membangkitkan PSSI yang bersatu dan kuat," kata Roy Suryo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya