Persija Tinggalkan Dasar Klasemen Usai Tekuk Persita

Persija Vs PSPS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Persija Jakarta berhasil meraih 3 poin setelah menang 1-0 atas tuan rumah Persita Tangerang pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 26 Februari 2013.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Gol semata wayang Persija tercipta di
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
babak pertama . Adalah Rahmat Affandi yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan pendek dari Robertino Pugliara, Rahmat yang tak terkawal langsung melepas tembakan ke sudut kanan bawah gawang tuan rumah.


Di babak kedua, Macan Kemayoran terus berusaha menambah koleksi gol mereka. Serangan demi serangan terus dibangun Ismed Sofyan dan kawan-kawan.


Pada menit 57, gelandang Persija Park Kyung-Min melepas tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun, usaha pemain asal Korea Selatan itu mampu digagalkan kiper Mukti Ali Raja.


Menit 76, kembali Rahmat Affandi menunjukkan insting bagus di kotak penalti. Pemain bernomor punggung 11 itu melepas tendangan voli keras. Sial bagi Rahmat, tendangannya ditepis oleh Mukti. Hingga laga berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persija.


Dengan hasil ini, Macan Kemayoran yang sebelumnya duduk di dasar klasemen naik ke posisi 13 dengan 8 poin. Adapun Persita terpaku di posisi 12 dengan 9 angka.


Susunan pemain
Persita:
Mukti Ali Raja, Ledi Utomo, Luis DurĂ¡n, Dominggus Fakdawer, Rio Ramandika, Javad Moradi, Maman Jetong, Ade Jantra Lukmana, Kim Dong-Chan, Rishadi Fauzi, Cristian Carrasco


Persija:
Adixi Lenzivio, Amarzukih, AA Ngurah Wahyu, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Park Kyung-Min, Syahroni, Robertino Pugliara, Johan Juansyah, Defri Rizki, Rahmat Affandi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya