Arema Waspadai Dua Pemain Asing Persita

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Indonesia akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, Minggu 31 Maret 2013 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Pelatih Arema, Rahmad Darmawan meminta agar timnya mewaspadai dua pemain asing Laskar Cisadane dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan tersebut.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Dua pemain berbahaya yang dimaksud RD adalah Luiz Edmundo (Brazil) dan Cristian Carrasco (Chile). Kedua pemain ini bisa menjadi ancaman bagi Singo Edan karena determinasi dua pemain ini sangat membahayakan. Arema wajib waspada jika tak ingin gigit jari dalam laga yang rencananya akan disiarkan langsung
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
ANTV , Minggu 31 Maret 2013 pukul 15.30 WIB ini.


"Apalagi keduanya mempunyai agresivitas yang cukup tinggi,” ujar RD, Kamis, 28 Maret 2013 di Mess Arema jalan Bromo Kota Malang.


Sementara itu, bomber haus gol Arema, Cristian Gonzales mengaku memahami pola permainan Persita. El Loco meminta rekan-rekannya terus konsentrasi dalam menjaga benteng pertahanan timnya untuk menghindari serangan Persita di hadapan pendukungnya.


Arema kini berada di peringkat kedua ISL dengan torehan 24 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu Persita kini menghuni peringkat 13 dengan 14 poin dan sudah berlaga 13 kali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya