Preview Persita vs Pelita

Persita Kejar Tiga Poin

VIVAnews- Persita Tangerang sampai saat ini masih menjadi tim terlemah di Liga Super Indonesia (LSI) 2008. Indikasinya terlihat dari posisi tim kebanggaan warga Kabupaten Tangerang itu di klasemen sementara. Hingga pertandingan ke-15, Persita masih terbenam di dasar klasemen dengan total enam poin.

Meski demikian, Persita belum mau menyerah. Bahkan ketika menjamu  Pelita Jaya Jawa Barat, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Rabu, 22 Oktober 2008, Persita bertekad untuk merebut poin penuh.

”Stadion Jalak Harupat juga kandang Persita. Karena itu, kami tetap menargetkan tiga poin dari sana,” ujar Agus Suparman, pelatih Persita ketika dihubungi VIVAnews, Selasa, 21 Oktober 2008.

Tentu tak mudah untuk mengejar mimpi tersebut. Maklum sampai saat ini kemenangan masih menjadi barang langka bagi Persita. Hingga pertandingan ke-15, Persita baru mengantongi satu kemenangan dan tiga hasil seri. Bahkan baru-baru ini, tim kebanggaan Laskar Benteng Viola itu dibantai Sriwijaya FC dengan skor 0-6.

”Kendala kami memang masih pada mental dan fisik pemain. Apalagi setelah dari Palembang, kami hanya punya waktu untuk istirahat dua hari saja. Tapi saya pikir, kondisi itu tak bisa  alasan untuk tidak tampil maksimal saat bertemu Pelita,” beber Agus.

Dibanding pertandingan sebelumnya, komposisi Persita saat ini jauh lebih baik. Tak ada pemain yang absen karena cedera maupun akumulasi. Cucu Hidayat yang terpaksa diparkir akibat akumulasi kartu pada pada pertandingan sebelumnya juga sudah bisa turun.

”Untuk menghadang serangan cepat dari Pelita, kami akan perkuat pertahanan sembari melihat peluang untuk melakukan serangan balik,” tandas Agus. Tak ingin menunda-nunda pertempuran, sore ini Persita  langsung bertolak ke Bandung. 

Sementara itu, Pelita Jaya juga ogah kecolongan pada pertandingan besok. Tim besutan Fandi Ahmad sedang memburu tiga poin untuk menutupi devisit poin yang mereka derita saat tampil di kandang belakangan ini. Bahkan, Persita merupakan target Pelita untuk memtik kemenangan dengan margin gol besar.

Prediksi Line Up

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Persita Tangerang (4-4-2)
Amin Syarifudin (g); Ade Manap, Syamsudin, Placide Antoni, Bruno Casmir; Cucu Hidayat, Arwin, Yulian Hantong, Djone Nicholas;  Bakatal Christian, Michael Adolfo
Pelatih : Agus Suparman

Pelita Jaya Jawa Barat (4-4-2)
I Made Wardana (g); Erol Iba, Eduardo, M Ridwan, Basri Badussalam; Yusmadi, Camelo, Thiago, Firman Utina;  Christiano Lopez, Evi Acosta
Pelatih : Fandi Ahmad

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah
Anies dan Cak Imin di KPU

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) secara mengejutkan datang ke gedung KPU untuk menyaksikan acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024