Marwan Puas PBR Menang Telak di Kandang PSPS

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola –
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Marwan Sayedeh mengaku puas dan sumringah setelah timnya meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah PSPS Pekanbaru. Laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) itu berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Selasa sore 20 Agustus 2013.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Marwan turut menyumbang satu gol kemenangan PBR yang tercipta pada menit 79. Dua gol lainnya dicetak Gaston Castano menit 74 dan 86. Sebelumnya Mijo Dadic membuka keunggulan PBR pada menit 55.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


“Alhamdulillah bisa menang dengan skor cukup telak 4-0 dan saya mencetak satu gol pada pertandingan ini,” tutur Marwan kepada
VIVAbola
melalui pesan BlackBerry Messenger seusai pertandingan.


Tambahan tiga poin memang belum membuat posisi PBR di klasemen sementara beranjak dari posisi 16. Namun, setidaknya tambahan tiga poin membuat PBR bisa memperpendek jarak poin dengan Persiwa Wamena menjadi satu poin.


PBR memiliki keuntungan jumlah pertandingan lebih banyak dibandingkan Persiwa maupun klub-klub penghuni papan bawah lainnya. The Boys Are Back menyisakan lima laga yang bisa dimaksimalkan sebagai upaya melepaskan diri dari ancaman degradasi.


Pada laga berikutnya PBR akan menghadapi Persisam Samarinda di kandang sendiri, 25 Agustus 2013. Dilanjutkan laga kandang berikutnya melawan Mitra Kukar, 28 Agustus 2013. Sebelum kemudian melakoni tiga laga tandang menghadapi Persija Jakarta, Barito Putera dan Persiba Balikpapan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya