Gelandang Timnas Indonesia Merapat ke Persib

Persebaya - Arema : Taufik
Persebaya - Arema : Taufik
Sumber :
  • ANTARA/Eric Ireng

VIVAbola - Gelandang Timnas Indonesia, M Taufiq, mulai membuka negosiasi dengan Persib Bandung. Taufiq berharap negosiasi dengan Persib berjalan lancar. Masalah internal klub Persebaya 1927 jadi alasan Taufiq mencari klub baru.

Maung Bandung gerak cepat untuk mendapatkan gelandang mungil itu. Hal itu juga diakui Taufiq. "Komunikasi sudah dari pelatih serta beberapa pengurus juga sudah dilakukan. Saya minta doa saja agar lancar," kata Taufiq.

Kini Taufiq tinggal menunggu keseriusan Persib. Namun Taufiq mengungkapkan, saat ini ia masih konsentrasi memperkuat Indonesia di ajang Pra Piala Asia 2015 melawan China dan Irak.

"Sudah lama juga. Tapi komunikasi jauh lebih serius. Tapi untuk saat ini saya belum tanda tangan kontrak dengan Persib. Fokus saat ini untuk Timnas," tegas Taufiq usai menggelar latihan bersama rekan-rekannya.

Saat disinggung mengenai klub Persebaya 1927, Taufiq sebenarnya mengaku sedih. "Saya mencintai Persebaya 1927. Namun saya harus tetap menentukan pilihan untuk melanjutkan karier. Semoga banyak pihak mengerti," pungkas Taufiq.