Usai Gaet Valentino, Semen Padang Bidik Samsul Arif

Indonesia Vs Timor Leste
Indonesia Vs Timor Leste
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Semen Padang resmi menggaet tiga pemain baru jelang kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014.  Tiga pemain baru Kabau Sirah di antaranya adalah Valentino Telaubun, Slamet Nurcahyono, dan Ezequiel Gonzales.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum Semen Padang, Erizal Anwar, saat dihubungi VIVAbola, Selasa, 19 November 2013. Menurut Erizal, klubnya masih membidik satu pemain baru untuk memperkuat lini depan timnya.

"Kami sudah resmi mengontrak Valentino dari Perseman Manokwari, Slamet dari Persiba Bantul, dan Ezequiel Gonzales. Semuanya dikontrak untuk durasi satu tahun," kata Erizal. "Kami masih butuh satu pemain lagi untuk di depan. Sejauh ini kami mengincar Samsul Arif, kita masih mencoba berkomunikasi," katanya.

Untuk slot pemain asing, Semen Padang sudah memenuhinya. Sebab, mereka mempertahankan David Pagbe dari Kamerun, Esteban Gabriel Vizcara dari Argentina, Yoo Hyun-Goo dari Korea Selatan, serta Ezequiel Gonzales dari Argentina menggantikan Edward Junior Wilson, yang tidak diperpanjang.

Erizal membantah rumor mengenai perburuan gelandang Pelita Bandung Raya, Rizky Pellu. "Pemain asing kami sudah cukup, tidak ada lagi tambahan. Kalau Rizky, belum ada rencana. Stok pemain gelandang kami sejauh ini cukup."

Sebelumnya, Semen Padang, juga sempat dikabarkan akan mendatangkan Bambang Pamungkas. Mantan pemain Persija itu rencananya akan diproyeksikan untuk memperkuat barisan depan Kabau Sirah.

Ingin melihat berita-berita menarik lainnya, silahkan klik tautan ini.