Bendol Kantongi 4 Kandidat Pengganti Pacho

Persija vs Persita
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, telah menemukan kandidat pengganti Emmanuel Kenmogne. Pemain yang akrab disapa Pacho itu memutuskan hengkang ke tim promosi, Persebaya Surabaya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Menurut Bendol, ada empat kandidat pengganti Pacho. Namun mantan pelatih Persita Tangerang itu belum bersedia merincinya. Menurut Bendol, selurunya merupakan pemain asing. "Kami berharap manajemen bisa memenuhi keinginan mendapatkan striker baru," ujar Benny.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Kepergian Pacho membuat stok striker Macan Kemayoran menipis. Apalagi, Anindito Wahyu memilih kembali ke Mitra Kukar. Saat ini, taring Macan Kemayoran hanya menyisakan Rachmat Affandi. Benny berharap manajemen menyanggupi keinginan mencari pengganti Pacho.


Kenmogne merupakan pemain kunci Persija musim lalu. Datang menggantikan Pedro Javier yang didepak di penghujung putaran pertama, Kenmogne mengemas 14 gol dari 14 laga yang dilalui. Kehadiran pemain asal Belgia itu juga diikuti dengan perbaikan peringkat Persija selama putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL).


"Kami menerima keputusan Kenmogne, meski kami dari tim pelatih sangat menyesalkan kepindahan Kenmogne," kata Benny.


Sejauh ini, Persija yang masih bermasalah dengan penunggakan gaji beberapa pemainnya, telah merekrut satu pemain baru. Dia adalah Egi Melgiansyah yang sebelumnya memperkuat Arema Indonesia. Gelandang Timnas U-23 itu dikenalkan kepada publik saat acara launching jersey Persija di JIEXPO, Kemayoran, 28 November lalu.  (sj)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya