PBR Segera Umumkan Perekrutan Bepe

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola –
Alasan Pesepakbola Nasional Baru Melakukan Aksi Mogok
Meski diisukan bakal merapat ke Semen Padang, diam-diam Pelita Bandung Raya (PBR) juga turut serta dalam perburuan mantan striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Musim lalu pemain yang arab disapa Bepe ini memilih menganggur.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Sosok Bepe sebenarnya bukan kali ini saja dikaitkan dengan PBR. Musim lalu, The Boys Are Back pun sempat dikabarkan tertarik mengontrak striker oportunis yang sempat mencicipi pengalaman bermain di Liga Belanda bersama EHC Hoensbroek Norad tersebut.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


Direktur PT. Kresasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo bahkan terlihat cukup pede dan menyatakan optimistis Bepe bakal menerima pinangan yang diajukan PBR. “Peluangnya cukup besar, tunggu saja sampai ada kepastian,” tutur Marco.


Sementara itu, Media officer PBR, Budi Kresnadi secara tersirat menyatakan dalam waktu dekat PBR bakal mengumumkan secara resmi perekrutan pemain berusia 33 tahun tersebut. Namun, ia menyatakan belum ada garansi dari pihak klub jika Bepe sudah bersedia datang.


“Belum bisa dipastikan, tapi kalau memang ada kabar soal itu (transfer Bepe), kita akan segera sampaikan. Mungkin besok (Senin 9 Desember 2013), sudah ada kabar dan kepastian,” kata Budi.


Bepe sendiri saat ini, tengah disibukan oleh perkara hukum antara dirinya dengan mantan klubnya, Persija. Pertengahan bulan November lalu, Bepe secara resmi mengajukan gugatan perdata terhadap manajemen Persija yang hingga kini belum melunasi gajinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya