Penyerang Asal Bosnia Masuk Daftar Incaran Sriwijaya FC

Suasana penandatanganan kontrak pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • @infosriwijayafc

VIVAbola - Setelah Serge Pacome tidak lulus seleksi, kini Sriwijaya FC (SFC) akan mendatangkan pemain asal Benua Biru yakni pemain asal negara Bosnia Herzegovina yang direncanakan tiba di Palembang pada 4 Januari 2014 mendatang.

Manajer SFC, Robert Heri mengatakan, striker asing yang akan melakukan seleksi bersama "Laskar Wong Kito" yakni Igor Radonovic. Kedatangan sang pemain memang agak terlambat karena terganjal libur Natal dan tahun baru.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Rencanya Igor akan bergabung bersama Sriwijaya FC pada 4 Januari tahun depan. Setelah transfer window dibuka, status Igor akan bebas transfer sehingga dia bebas menentukan klub yang akan dia pilih,” jelas Robert saat diwawancarai VIVAbola di Palembang.

Robert lalu menjelaskan bahwa Igor saat ini masih terikat kontrak dengan klub Liga Premier Bosnia yaitu Sarajevo dan pernah memperkuat Timnas Bosnia-Herzegovina U-21. Namun, kepindahan pemain tersebut dinilai tak akan menemui masalah karena klubnya tidak akan meminta kompensasi jika hengkang ke liga luar Bosnia.

Meski begitu, pihak SFC tidak akan sembarangan untuk merekrut calon pemainnya tersebut. Igor masih harus memperlihatkan kemampuannya sebelum disodorkan kontrak oleh tim berkostum kuning tersebut.

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

“Igor akan kita turunkan di turnamen Inter Island Cup (IIC) nanti. Jadi kita akan lihat terlebih dahulu penampilan Igor sebelum kita rekrut, apakah dia cocok dan sesuai dengan skema tim musim. Tentunya terlebih dahulu menunggu rekomendasi dari jajajaran pelatih,” tambah Robert. 

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016