Gagal di Trofeo, Kapten Persija Fokus Lolos 8 Besar ISL

Persija Vs Persipura di ISL 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola -
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, tak mempermasalahkan kegagalan timnya menjadi juara Trofeo Persija. Menurut Fabiano, hasil ini tak terlepas dari kurangnya persiapan timnya.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Arema Cronus akhirnya keluar sebagai juara Trofeo Persija setelah memenangi dua laga kontra Army United FC dengan skor 6-1 dan melawan PDRM FA dengan skor 3-0. Sementara, Persija kalah agregat gol dari Arema, karena hanya menang 2-1 atas PDRM FA dan menaklukkan Army United FC dengan skor 4-1.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Menurut Fabiano, Arema telah melakukan persiapan lebih dulu dibanding Persija. Dia juga menilai, para pemain baru Macan Kemayoran masih harus beradaptasi.


"Kita gagal juara, tapi bisa mempersiapkan diri lagi setelah trofeo. Masih ada waktu satu bulan untuk persiapan kompetisi," terang Fabiano dalam konferensi pers seusai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 30 Desember 2013.


"Arema sudah di depan kita, mereka persiapan lebih dulu, mereka tambah berkualitas dari sebelumnya," lanjutnya.


Mengenai peluang Persija di Indonesian Super League (ISL) musim depan, yang menerapkan format dua wilayah, Fabiano yakin timnya mampu lolos ke delapan besar. Pemain asal Brasil ini juga ingin timnya terus bekerja keras agar target tercapai.


"Masih punya waktu dan kami perlu kerja keras. Menjalankan instruksi. Kita harus maju selangkah demi selangkah, dengan begitu mungkin kita bisa ke delapan besar," jelasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya