Fabiano Bicara Calon Pengganti Pacho di Persija

Persija VS Persisam
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAbola - Bek Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, menilai Shaka Bangura, yang menjadi calon penyerang Macan Kemayoran telah menunjukkan penampilan maksimal. Menurut Fabiano, Shaka hanya membutuh waktu lebih untuk beradaptasi.

Persija memenangi dua laga di Trofeo Persija, yakni atas PDRM FA dengan skor 2-1 dan mengalahkan Army United FC dengan skor 4-1. Namun, Arema Indonesia yang menjadi juara Trofeo, karena unggul agregat gol.

Shaka sendiri mencetak dua gol dari dua pertandingan di Trofeo Persija. Kedua gol pemain asal Sierra Leone itu diciptakan melalui titik putih. Persija sendiri tengah mencari striker pengganti Pacho Kenmogne, yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

"Saya pikir, dari dua laga, dia (Shaka) main bagus, dia perlu adaptasi, dia baru latihan 15 menit. Dia punya kualitas dan cepat, kalau dia gabung dia akan bisa kasih banyak gol," ujar Fabiano dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 30 Desember 2013.

"Klub pasti cari penyerang baru yang lebih bagus. Pacho prestasi bagus, sekarang kita jangan bicara dia, manajemen berusaha cari pemain pengganti," ungkap pemain asal Brasil ini.

Sementara itu, terkait komposisi skuad Macan Kemayoran saat ini, Fabiano berharap para pemain baru bisa cepat beradaptasi. Selain itu, Kapten Persija ini juga berbicara apa yang masih harus diperbaiki ke depan oleh tim asuhan Benny Dollo.

"Kita baru saling mengenal (pemain baru), ada empat atau lima pemain penting keluar. Tapi ada Egi (Melgiansyah) dan Ramdani (Lestaluhu). Kami butuh waktu supaya lebih baik," paparnya.

"Kami juga masih harus memperbaiki kerjasama. Kami juga harus latihan supaya tidak kebobolan lagi, terutama dari bola mati," tuturnya.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016