4 Alasan Bayu Gatra Bertahan di Bali United Pusam

Bayu Gatra
Sumber :
  • Ikram/VIVAbola
VIVAbola - Setelah melalui pertimbangan panjang, Bayu Gatra akhirnya memilih bertahan di Bali United Pusam. Peluang Persib Bandung untuk meminangnya pun tertutup sudah.
Materi Pemain Luar Biasa, Madura United Masih Simpan Masalah

Bayu mengatakan, ada 4 alasan kenapa akhirnya memutuskan untuk bertahan di Bali United Pusam. Pertama, karena kecintaannya terhadap klub yang musim depan akan berbasis di Stadion Dipta Gianyar, Bali, tersebut.
Bayu Gatra Merapat ke Sriwijaya FC

Lalu, faktor kehadiran Indra Sjafri sebagai pelatih juga menjadi bahan pertimbangan. Menurut pemain 23 tahun ini, eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu adalah sosok pelatih hebat yang bisa membawa Pusam berprestasi.
Klub-klub Malaysia Berlomba Dapatkan Servis Bayu dan Jupe

Visi dan misi manajemen baru Bali United Pusam juga menjadi alasan kenapa Bayu akhirnya menampik tawaran Persib. Keinginan manajemen untuk mengedepankan pemain muda diapresiasi oleh jebolan Timnas U-23 Asian Games 2014 tersebut.

"Visi dan misi manajemen saya kira sangat bagus," kata Bayu kepada VIVAbola, Rabu 24 Desember 2014.

Terakhir, Bayu mengaku masih betah di Bali United Pusam. Sebab, ada banyak rekannya yang juga memutuskan untuk bertahan.

Sebelumnya diberitakan, pihak Persib begitu kecewa dengan keputusan Bayu. Meski demikian, Maung Bandung tetap menghormati langkah yang diambil pemain asal Jember tersebut. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya