Persija Ingin Rebut Gelar Trofeo dari Arema

Latihan Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVAbola – Trofeo Persija akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 11 Januari 2015. Bagi tuan rumah Macan Kemayoran, turnamen pramusim ini menjadi ajang pemanasan sebelum tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2015.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Tiga tim akan tampil pada Trofeo Persija. Selain Persija, dua lainnya adalah Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Ketiga tim bakal saling berhadapan dalam laga berdurasi 1x45 menit.

“Kami ingin matangkan permainan dan perbaiki kualitas tim ini. Kami harus manfaatkan turnamen pramusim. Kami juga ingin juara di Trofeo Persija,” kata Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, saat dihubungi wartawan, Jumat 9 Januari 2015.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Sejak digelar 2011 lalu, Persija selaku tuan rumah sudah dua kali merebut gelar juara Trofeo Persija. Namun, musim lalu, gelar jatuh ke tangan Singo Edan. RD pun berniat merebutnya.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

"Pola kami akan berbeda, karena sistem pergantian pemain di Trofeo tidak melarang. Kami sudah mulai dekati kerangka tim inti, di Trofeo kami akan ambil pelajaran,” lanjutnya.

Mengenai lawan-lawan yang akan dihadapi Macan Kemayoran, pelatih yang akrab disapa RD ini melihat Sriwijaya dan Arema sebagai lawan yang kuat. Apalagi, baik Laskar Wong Kito dan Singo Edan memiliki pemain-pemain berkualitas serta persiapan tim yang bagus.

“Kami akan lawan dua tim yang sudah lama mempersiapkan diri. Arema dari tim mereka musim lalu tak banyak berubah, hanya penambahan beberapa pemain saja. Itu akan sangat bagus buat menguji kami,” terangnya.

“Sriwijaya juga kuat, pemain-pemain baru mereka bagus. Mereka telah berlatih sejak Desember (2014), jadi kami tak boleh sia-siakan, mudah-mudahan anak-anak bisa mengatasinya,” sambungnya. (one)

Baca juga:

Tongsis Jadi Barang Haram di Stadion Arsenal

Diam-diam Maradona Nyaris Kencani Aktris Seksi Hollywood

Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya