Tekad Bepe Kembalikan Trofeo ke Pelukan Persija

Latihan Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVAbola - Balik ke Persija Jakarta setelah dua tahun 'menghilang', penyerang andalan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas langsung pasang tekad untuk merebut kembali Trofeo Persija yang musim kemarin jatuh ke tangan Arema Cronus.

Perhelatan Trofeo Persija 2015 diketahui akan digelar Minggus besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain Macan Kemayoran selaku tuan rumah, turnamen segi tiga tersebut juga diikuti oleh Arema serta Sriwijaya FC.

Meskipun hanya bersifat pra musim, Bepe, panggilan Bambang Pamungkas, mengaku timnya akan tetap mencoba bermain maksimal. Dia tetap menganggap Trofeo Persija adalah ajang bergengsi.

"Trofeo ini menurut saya adalah ajang bergengsi. Kita bertekad mengembalikan piala tersebut setelah musim lalu terbang ke Arema," kata Bepe dalam konfrensi pers, Sabtu, 10 Januari 2015.

Hal hampir senanda diungkapkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Pria yang musim lalu menangani Arema itu menyatakan telah meminta anak-anak asuhnya agar berusaha mengejar kemenangan.

"Karena ini tipikalnya turnamen maka ada bobot kompetisi dan ada tekanan yang sangat berarti untuk melihat kemajuan pemain. Target, saya ingin tim bermain jauh lebih baik dari yang telah dilakukan. Penting artinya agar mereka bisa menjaga semangat dengan berusaha memenangkan setiap pertandingan," ujar RD.

Terpaksa Absen Bela Persija, Bepe Tetap Beri Semangat

Trofeo Persija sendiri sudah tiga kali dihelat. Perhelatan pertama dan kedua berhasil dikuasai oleh tim ibukota itu. Sayangnya, pada 2014 kemarin piala tersebut harus melayang ke kota Malang.

Baca juga:

Bepe: Persija Sudah Bermain Cukup Baik

Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Bayern Tak Akan Belanja di Bursa Transfer Pemain

Bepe dan Ramdani Kembali Perkuat Persija di Piala Presiden
Pesepakbola yang tergabung dalam APPI

Alasan Pesepakbola Nasional Baru Melakukan Aksi Mogok

Mereka ingin kompetisi kembali digulirkan.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2016