Mesin Persebaya yang Urung Panas

Pemain tim nasional Indonesia, Evan Dimas
Sumber :
  • Kenh14.vn

VIVAbola – Persebaya Surabaya belum menunjukkan performa yang memuaskan selama pramusim. Banyaknya pemain baru yang masuk ke skuad Bajul Ijo membuat permainan tim belum benar-benar padu.

Sebelumnya, Persebaya harus kalah dari Gresik United dengan skor 2-1 di ajang Piala Gubernur Jatim 2015. Untuk perbaikan, Persebaya mencoba memaksimalkan laga uji coba demi memanaskan mesin mereka.

Salah satu turnamen yang ingin dimanfaatkan oleh Persebaya adalah turnamen pramusim SCM Cup 2015. Selain itu, Evan Dimas dan kawan-kawan juga telah meladeni Tim Pra PON Jatim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu 10 Januari 2015.

Menurut pelatih Persebaya Ibnu Grahan uji coba kedua ini untuk terus mengasah kemampuan teamwork anak asuhnya. Sebab, pada uji coba sebelumnya Ibnu belum puas dengan performa timnya.

“Uji coba ini untuk terus mengasah teamwork pemain. Apalagi banyak pemain yang baru bergabung,” kata Ibnu kepada wartawan, Sabtu 10 Januari 2015. 

Ibnu juga memastikan jika uji coba ini jadi agenda terakhir sebelum berangkat ke Padang, untuk mengikuti turnamen SCM Cup. Namun, dia tak mau berbicara target saat tampil di SCM Cup. “Yang penting kita bisa menunjukkan performa terbaik dan tim semakin padu,” ucapnya.

Baca juga:

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI

LCA Bisa Jadi Tambang Emas untuk Persib

Catat Hattrick Kekalahan, Ada Apa dengan Madrid?

Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016