Calon Bek Asing Persija "Merinding" di SUGBK

Pemain Persija Jakarta dalam sesi latihan
Sumber :
  • persija.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Bek asal Argentina, Alan Aciar, yang tengah menjalani seleksi bersama Persija Jakarta mengaku senang bisa mengikuti Trofeo Persija yang berlangsung hari Minggu, 11 Januari 2015. Suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno mengingatkan pada kampung halamannya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Acier adalah seorang bek tengah yang berpeluang dikontrak oleh Persija. Penampilan pria yang pernah membela San Lorenzo dan Racing Club di Liga Argentina itu cukup baik meski baru satu kali bermain dengan "Macan Kemayoran".
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Yang menjadi perhatian khusus buat Aciar adalah dukungan penuh The Jakmania yang memenuhi SUGBK. Atmosfer luar biasa itu membuatnya makin bersemangat karena serasa bermain di rumah sendiri.


"Persija adalah tim yang bagus. Tapi yang luar biasa adalah dukungan fans dalam stadion. Mereka sangat fanatik, mirip dengan di Argentina. Saya sampai merinding," tutur Aciar ketika menuju bus Persija usai laga.


Pria yang memiliki tato di lengan kiri ini mampu tampil sangat baik dalam dua laga di Trofeo. Baik Sriwijaya FC maupun Arema Cronus kesulitan menembusnya yang menjaga jantung pertahanan Persija.


Ditanya soal keinginanya membela Persija, Aciar mengaku sangat tertarik: "Iya, saya sangat mau. Itu dari saya, tapi bukan saya yang menentukan," jawabnya.


Persija akan kembali menjalani laga ujicoba pramusim pada 17 Januari sampai 25 Januari 2015 mendatang saat tampil di SCM Cup, yang digelar di Malang dan Padang. Acier akan kembali mengikuti turnamen pramusim tersebut dalam ajang seleksi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya