Muntah-muntah, Alasan Maycon Batal Tampil Lawan Felda

Maycon Calijuri
Sumber :
  • persib.co.id

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membuat keputusan mengejutkan jelang kick off laga uji coba melawan Felda United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam. Djanur tak memainkan Maycon Calijuri, meski telah memasukkan nama sang pemain dalam daftar susunan pemain inti.

Keputusan Djanur tersebut tentu menimbulkan pertanyaan, termasuk buat Bobotoh yang sangat mengharapkan bisa melihat performa Maycon di lapangan. Keinginan Djanur pun untuk memutuskan nasib eks penyerang BATE Borisov tersebut batal terwujud.

Seusai pertandingan, semua pertanyaan tentang Maycon akhirnya terjawab. Dijelaskan Djanur, kesehatan Maycon mendadak terganggu, sehingga di detik-detik akhir harus digantikan Tantan.

"Maycon mengeluhkan sakit di pencernaannya, sehingga tak cukup memungkinkan baginya bermain. Apalagi dia statusnya pemain trial dan kami tak mau memaksakannya bermain," ungkap Djanur.

Bahkan, Maycon kabarnya harus dilarikan ke RSUD Soreang karena mengalami muntah-muntah. Belum dipastikan apa penyebab yang membuat kondisi kesehatan Maycon terganggu.

Djanur memuji penampilan anak asuhnya yang mampu menjaga tren positif selama menjalani pertandingan pra-musim. Laga melawan Felda United merupakan uji coba kelima yang dilakoni Maung Bandung sejauh ini, tiga di antaranya dijalani pada turnamen Piala Wali Kota Padang 2015.

"Cukup bersyukur karena anak-anak bisa mempertahankan tren positif. Saya pikir Felda United pun bermain cukup baik, terutama di babak kedua mereka mampu memberikan perlawanan yang sulit," terang Djanur.

Sementara itu, pelatih Felda United, Irfan Bakti Abu Salim mengatakan, kekalahan anak asuhnya karena terlambat panas di babak pertama. "Dalam 30 menit pertama, Persib cukup mendominasi dan menguji para pemain kami di lapangan," tuturnya. (art)

Baca juga:

2 Pemain "Kembar" ManCity Bikin Komentator Ini Dicemooh

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Apes, Pelatih Inter Dihajar Tendangan Nyasar Pemain Sendiri

Legenda Timnas Brasil Pacari Remaja Seksi 19 Tahun

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016