Dicoret dari ISL, Persik Belum Menyerah

Pemain Persik Kediri
Sumber :
  • Adi Yoga (Surabaya) / VIVAbola
VIVAbola
Persib Pertimbangkan Tampung Pemain Persik dan Persiwa
-  Euforia Persik Kediri usai memenangi laga final Piala Gubernur Jatim 2015, tidak berlangsung lama. Hanya dalam kurun 24 jam, muncul kabar mengejutkan, yakni
pencoretan nama Macan Putih
Persik Kediri Bubar, Suporter akan Turun ke Jalan
sebagai peserta Liga Super Indonesia (ISL) musim ini.
Persebaya Tampung Eks Persiwa dan Persik

Kabar ini langsung menuai reaksi dari manajemen tim. Salah satu upayanya adalah dengan meyakinkan PT Liga Indonesia selaku operator liga, bahwa Persik sudah memiliki sponsor dan siap bertarung di pentas ISL 2015. 


"Kami sudah dengar kabar itu sore hari. Tapi, kami terus berikhtiar agar tetap berlaga di ISL. Kami akan berusaha sampai sudah tidak ada lagi kesempatan untuk itu," jelas Media Officer Persik, Yahya Bahri, tak lama setelah mendapat kabar dari PT LI. 


"Saat ini, kami terus berusaha negosiasi dengan pihak sponsor, salah satunya Gudang Garam dan perusahaan-perusahaan lain di Kediri. Ini salah satu usaha kami dalam meyakinkan PT LI. Kalau kemudian Persik tetap diputuskan tampil di Divisi Utama, kami akan mempersiapkan tim untuk kompetisi tersebut," sambungnya.


Pada kesempatan terpisah, gagalnya tim idola tampil di ISL 2015 membuat Persikmania berduka. Padahal, mereka baru saja bersuka cita usai meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim kali kelima.


"Seharusnya manajemen bisa solid dan komitmen dalam menanganinya bukan sebaliknya. Adanya kabar Persik tidak bisa ikut ISL, kami hanya bisa pasrah," keluh salah satu pentolan Persikmania, Widodo. (one)


Baca juga:

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014

Gagal Rebut Gelar Puskas, Pemain Wanita Ini Tetap Bangga

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya