Satu Lagi Pemain Naturalisasi Resmi Gabung Persija

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly, akhirnya resmi berlabuh ke Persija Jakarta. Pemain yang akrab disapa Fano tersebut dikontrak dengan durasi setahun.

Lilipaly sebenarnya sudah berada di Jakarta sejak kemarin, Senin, 12 Januari 2015. Namun, pemain naturalisasi itu baru membubuhkan tanda tangannya sore ini, Selasa, 13 Januari 2015. Proses penandatanganan digelar di markas Persija, Senayan, Jakarta.

Fano hadir bersama agennya, Fardy Bachdim. Proses penandatanganan berlangsung tertutup yang hanya dihadiri oleh pihak manajemen dan pemain bersangkutan.
 
"Stefano memang pemain yang ditunggu-tunggu. Negosiasinya sudah lama. Tak mudah mendapatkan Stefano," kata Presiden Persija, Ferry Paulus, di kantornya, Selasa 13 Januari 2015.

Selama memperkuat Persija, Fano akan mengenakan nomor punggung 9. Sayangnya, manajemen enggan membeberkan nilai kontrak mantan pemain FC Utrecht tersebut.

Masuknya Fano kian menambah panjang deretan pemain naturalisasi yang memperkuat Macan Kemayoran. Sebelumnya, Persija telah mendapatkan Greg Nwokolo. Mantan pemain Persebaya itu sebelumnya berkewarganegaraan Nigeria. (one)

Baca juga:

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Gagal Rebut Gelar Puskas, Pemain Wanita Ini Tetap Bangga

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya