Kenapa Lilipaly Bersedia Gabung Persija?

Stefano Lilipaly (kiri)
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id

VIVAbola -  Satu lagi pemain naturalisasi resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Lewat proses negosiasi yang alot, Macan Kemayoran akhirnya mendapatkan tanda tangan pesepakbola keturunan Belanda, Stefano Lilipaly, Selasa, 13 Januari 2015.

Penandatanganan digelar tertutup di kantor Persija, Senayan, Jakarta. Prosesi ini hanya dihadiri oleh manajemen dan pemain yang bersangkutan. Lilipaly didampingi oleh agennya, Fardy Bachdim, yang tak lain adalah kakak Irfan Bachdim. 

"Saat kecil saya sering nonton Persija. Jadi saya tahu mereka klub besar dan bilang ke Stefano, Persija adalah pilihan yang tepat," jelas Fardy usai penandatanganan.

Selain nama besar Persija, Fano ternyata punya alasan lain yang mempengaruhi keputusannya. Saya sangat dekat dengan Greg (Nwokolo). Sempat tanya-tanya ke dia masalah Persija. Dan dari situ saya mulai tertarik (bergabung)," tutur Fano.

Selama semusim memperkuat Persija, Fano akan mengenakan nomor punggung 9. Namun, nilai kontrak mantan pemain FC Utrecht itu masih simpang siur.

Di situs transfermarkt disebutkan, nilai kontrak Lilipaly mencapai angka Rp1,6 miliar. Namun, pihak manajemen Macan Kemayoran enggan membocorkan angka pastinya. (one)

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Baca juga:

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or

Tiga Suara Indonesia Kompak Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or

Ini Dia 11 Permain Terbaik 2014 Versi FIFA/FIFPro

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016