Masih Flu, Stefano Tak Ikut Uji Coba Lawan Cilegon United

Stefano Lilipaly (kiri)
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id

VIVAbola - Gelandang anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, dipastikan absen di laga uji coba kontra Cilegon United, Rabu 14 Januari 2015 besok di Lapangan Mako Brimob, Depok. Pemain yang akrab disapa dengan Fano ini diserang flu ringan.

Kondisi fisik Fano juga belum terlalu fit untuk bermain di sebuah laga uji coba. Pemain naturalisasi 25 tahun tersebut juga masih mengalami jetlag usai perjalanan panjang dari Belanda ke Indonesia.

"Belum bisa tampil lawan Cilegon besok," tegas Presiden Persija, Ferry Paulus, di kantornya, Selasa 13 Januari 2015.

Meski tak tampil besok, Fano dipastikan akan tetap dibawa ke Padang untuk menghadapi turnamen pra musim Surya Citra Media (SCM) Cup, 17 Januari 2015 nanti. "Tapi, belum tahu juga dimainkan atau tidak. Lihat perkembangannya saja," tutur Ferry.

Fano dikontrak manajemen Persija selama semusim. Selama berkostum Macan Kemayoran, jebolan FC Utrceht tersebut akan menggunakan nomor punggung 9.

Tak jelas berapa uang yang harus dikeluarkan Persija untuk mendatangkan Fano. Dari data Transfermarkt, harga Fano berkisar di angka 88 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1,6 miliar. (ren)

Baca juga:

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016