Dapat Bek Argentina, Pemain Asing Persija Lengkap

Pemain Persija Jakarta, Alan Aciar
Sumber :

VIVAbola - Selesai sudah perburuan Persija Jakarta mengejar pemain-pemain asing jelang Indonesia Super League (ISL) musim depan, setelah mengikat Alan Emanuel Aciar hari Rabu malam, 14 Januari 2015.

Dengan kedatangan bek asal Argentina ini maka slot pemain asing Persija lengkap sudah, setelah sebelumnya menggaet pemain Rusia, Yevgeny Kabayev, dan gelandang asal Estonia, Martin Vunk.

Menurut situs resmi Persija, keputusan untuk mengontrak Aciar usai melihat penampilannya di Trofeo Persija hari Minggu lalu dan uji coba melawan Cilegon United kemarin.

"Alan sudah kami kontrak selama satu musim. Kami harapkan dapat menjadi kunci di tembok pertahanan Persija," ujar Presiden Persija, Ferry Paulus.

Sebelumnya, Aciar merupakan pemain yang pernah memperkuat San Lorenzo, Racing Club, dan Club Atletico Union Villa Krause di Liga Argentina. Bek bertinggi 178 sentimeter itu akan menggunakan nomor punggung 52.

Pemain 26 tahun itu rencananya akan langsung diboyong Persija untuk mengikuti turnamen pramusim, Surya Citra Media (SCM) Cup, di Malang pada 17 sampai 27 Januari 2015 mendatang. (ms)

Baca juga:

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita


Raih Ballon d'Or, Ronaldo Kehilangan Sang Kekasih?

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016